Senin, 12 Agustus 2013

kata-kata perpisahan

FUNatic, kita bahas yg baru nih tentang kata-kata perpisahan..... aku tulis artikel ini buat sepupu ku yg telah pergi jauh dan artikel ini juga buat kalian dibaca yah agak panjang jdi, siap kan air putih dan good time yah(xixixixixi) cekidot.....

Ada pertemuan ada perpisahan. Kini waktu bagi raga untuk berpisah, semoga akan ada lagi perjumpaan selanjutnya.

Terima kasih telah memberi warna baru dalam hidupku. Selamat tinggal, semoga akan kembali kau temui arti kebahagiaan

Perpisahan bukan berari berhenti menyatukan hati meski tak lagi ada di satu tempat

Kau di sana, aku di sini, terpisah oleh bermil jarak tapi kita bisa merasa dekat dengan kau selalu menyebut namaku sebelum tidurmu

Berpisah dengan orang yang dibenci adalah kesenangan tapi berpisah dengan yang dicinta sangat menyiksa

Aku harus pergi demi apa yang ku cita-citakan tetapi aku akan kembali untuk cinta sejati yang ku tinggalkan

Kapal akan segera berlayar dan aku adalah salah satu penumpangnya, jangan khawatir karena tak akan aku titipkan hatiku di dermaga manapun saat ku berlabuh nanti

Pertemuan boleh berujung perpisahan tapi cinta adalah lingkaran yang tak berujung

Manusia merencanakan perteman tapi Tuhan yang menentukan bila akhirnya kita harus berpisah, tak ada yang perlu disesali

Buatku perpisahan tak lebih hanya lambaian tangan dan setitik air mata, setelahnya akan ada hati yang selalu terpaut satu sama lain

Jarak membuat dua hati terpisah tapi waktu dapat menyatukan keduanya kembali seperti sedia kala

Apalagi yang lebih dahsyat dari perpisahan ruh dari jasadnya…sungguh kuasa Tuhan teramat besar

Berusahalah untuk menjadi baik, pisahkan dirimu dari semua keburukan dan kau akan bertemu dengan kesempurnaan sebagai manusia

Perpisahan boleh jadi menyedihkan awalnya, tapi kemudian akan nampak kebaikan dirinya dari kejauhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar